Senin, 17 Juni 2013

Teruntuk Maria

Halo, Mar
Akhirnya kesampean juga nulis surat ke kamu. Dulu niatnya mau surat-suratan beneran ala pembaca bobo. Tapi males beli perangko. Males ke kantor pos. Jadi ya sudahlah lewat blog aja. Biar sekalian blog kita ke-update terus gitu ya.

Btw, nilai HAP sudah keluar. Kampret banget. Nilai kita sama ya, gak puas aku liate. Semoga nilai yang lain lebih bagus cek kece ngono lo. Cek bisa pamer. Cek bisa ketok pinter. Cek bisa cepet punya pacar.

Liburan ini aku niatnya pengen ngurusin badan. Minimal sekurus kamu sama Nanda lah. Biar SNSD makin seksi dan seragam. Masa aku tok yang buncit. Atau... daripada aku susah-susah ngurusin badan, gimana kalo kalian aja yang nggemukin badan? Gemuk itu nggak kalah seksi sama yang kurus lho. Pokoknya kita harus makin proporsional ngono ya badannya. Cek bisa pamer. Cek bisa ketok cantiks. Cek bisa cepet punya pacar.


Yaudah lah segini dulu aja ya. Aku mau menjalankan siklus liburanku (mangan-turu-pup). Hari ini aku udah makan bolak balik, tidur bolak balik, tinggal pup-nya aja yang belum. Doakan aku bisa lancar ya pup-nya.


Jangan lupa dibales ya.
Kthxbai.


Salam,
Any Riaya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga mau ditulisin suraaat! #ganyante