Selasa, 18 Juni 2013

Teruntuk Alviani

Halo, Dek Kim!

Sesuai janji, habis nulis surat buat Maria, kamu dapet surat yang kedua
Kamu apa kabar? Jempolku sakit nih gara-gara kita chatting gak mandek sejak hari apa ya aku lupa. Mamanya. Suera yo ngomongin sembarang.

Pas nulis ini aku sambil lihat Thomas and His Friends. Tadinya aku takut ngeliat kereta api yang ada mukanya terus bisa ngomong. Ternyata pas tak kuat-kuatin liat, ceritanya bagus juga. Penuh pesan moral dan bermakna. Kamu suka liat nggak? Kalo enggak, ada baiknya kamu liat. Mungkin bisa menghibur hatimu yang masih gundah gara-gara nggak bisa nonton World Tour-nya G-Dragon. One of A Kind ya kalo nggak salah?
Saking galaunya sampe sakit. Aigoo. Aku yakin itu si GD udah ngirim guna-guna ke para fansnya di Indonesia. Apalagi Eba juga ternyata sakit. Setelah diruntut ke belakang, rupanya GD bawa TOP ke sini. Pantesan Eba ikutan sakit.
Untung GD nggak bawa Taeyang, karena munkin aku juga bisa ikutan sakit. Untung GD nggak bawa Daesung, karena munkin Bibo juga bisa ikutan sakit.
Aigooo. Pesona cowok-cowok Big Bang memang melemahkan para wanita.


Segini dulu deh, aku mulai sakit perut dan kebelet pup. Dek Kim, menurutmu kalo aku kebelet pup gini, Taeyang bakalan ikut ngerasain mules juga nggak?

Baiklah, sebelum semua ini semakin random dan tidak jelas, dan sebelum saya pup di celana, udah dulu ya.

Jangan lupa dibales.


Belajarlah jadi dokter yang baik. Masa depan bangsa ada di tangan kita. Halah serius banget yo. Habis ngetik ini, aku merasa kerutan di mukaku nambah segaris.


Salam buat masyom,
Any Riaya.

Tidak ada komentar: