Kamis, 20 Juni 2013

Teruntuk Alga

Halo, Ga.
Ini surat ketigaku didedikasikan buat kamu. Tepuk tangan dulu dong. Tepuk tangan yang biasa aja ya, nggak perlu tepuk pramuka. Aku takutnya nanti kamu direkrut buat jadi kakak pembina.

Oiya Ga, kamu jadi ke Thaliland kapan? Jadi gini, to the point aja ya, tujuanku nulis surat ini adalah...buat minta oleh-oleh. Boleh request nggak?
Aku sih sebenernya pengen dibawain jodoh. Ya...minimal yang memper Mario Maurer gitu lah. Yang ganteng. Biar bisa dipamerin waktu ada kondangan. Tapi kalo gak bisa bawain jodoh ya, gajah Thailand boleh lah. Buat digemes-gemesin waktu malem minggu.
Kalo gak bisa juga, ya terserah deh Ga. Apa aja pokoknya oleh-oleh. Asal jangan banci aja ya. Kalo kamu berani bawain aku banci, kayaknya pertemanan kita cukup sampai di sini aja.

Ngomong ngomong, biawakmu apa kabar? Inget biawak aku jadi inget pas kelompok dewa tunjungan garap maket di rumahmu. Aku mendadak inget pas malam terakhir, kita pulang jam 2 malem dan diintip nenek tetanggamu dari balik pager. Pengalaman yang cukup menyeramkan.
Bikin maket itu emang perjuangan ya. Terlalu banyak yang kita korbankan. Berapa banyak lem yang kita habiskan, coba hitung kalo bisa. Jangan lupa juga hitung berapa butir nasi goreng yang dibelikan Bapakmu buat kita. Hitung juga berapa kali "Ani" sesenggukan pas dibentak sama "Rhoma". Hitung berapa pasangan yang cinlok selama pembuatan maket *lirik Reny sama Lia*. Tapi yasudah lah jangan diitung-hitung. Toh nilai perangkot sudah keluar. Alhamdulillah perjuangan kita nggak sia-sia ya. Nilainya nggak kalah sama maket yang harga tiga juta.

Ngomongin maket, aku mendadak pengen pup. Nggak tau kenapa. Mungkin karena aku masih single jadi bawaannya pengen pup terus.


Yaweslah. Gini dulu aja. Bales ya bales ya.


Salam buat Bapakmu dan biawaknya,
Any Riaya.

Tidak ada komentar: