Jumat, 21 Juni 2013

Teruntuk Maria (2)

Halo lagi, Mar

Sebelumnya, sampaikan selamat ya buat orangtuamu yang barusan ngerayain ulang tahun pernikahan :’)
Sampaikan juga kalo traktirannya bisa dititipin ke kamu. Halah.

Sebenernya aku mau cerita-cerita soal nilai lagi tapi... ya sudahlah. Nanti aku makin sedih dan nggak bersyukur. Nanti aku jadi pengen pasang status “tears drop again” ala Laily. Nanti aku jadi pengen nikah muda dan cepet punya anak kayak Marshanda. Anaknya lucuuu banget btw. Lebih lucu anaknya daripada suaminya. *Ya iyalah, Nyet*.

Berat badanmu mentok di 50 kg? Kadang dunia ini sungguh tidak adil. Kamu bilang selama liburan makan ngunyah-ngunyah terus tapi mau berat nambah aja nggak bisa.
Fyi, lingkar perutku nambah lagi ini kayaknya... Mau sit up rasanya mager banget. Kecuali kalo yang ngitungin jumlah sit up-nya Taeyang atau Taecyon, itu beda cerita. Mungkin kalo beneran mereka berdua yang memantau jadwal sit up ku, kalian semua bakal kaget soalnya pas masuk nanti mungkin perutku bakal rata dan keren kayak Kajol. Mungkin Shahrukh Khan bakal dateng ke PWK buat nemenin aku nari keliling ITS.

Kamu bolak balik Surabaya Malang terus ya liburan ini? Kemaren pas ngumpulin UAS PKP kan juga. Parah kamu, Mar. Parah. Kamu nggak konsisten. Sebenernya kamu lebih suka Malang apa Surabaya, hah? Jawaaaaab!
Kamu Arema apa Bonek, hah? Jawaaaaaab!


Eh Mar, aku udah dapet kisi-kisi Pelatihan Jurnalistik nih. Aku takut. Bisa nggak ya kita ngadain itu? Kita mau ngundang siapa?
Gimana kalo kita undang Big Bang sama 2 pm? Nggak nyambung ya? Baiklah. Mari kita abaikan usulku barusan.


Ngingetin aja sih, di buku agendamu ada janji nraktir aku Fujiyama Roll kan? Kapan mau ditepati? Ehehehehehehehehehehehehehehe.

Tak enteni lo ya. Ehehehehehehehehehehehehehehe.


Sampai jumpa di meja Suteki, dengan dua porsi Fujiyama Roll, plus bonus satu porsi Tako Roll,
Any Riaya.

Tidak ada komentar: