Senin, 27 Desember 2010

:/

"cari yang lain aja mbak cek, yang nganu dan masih nganu"

Sedih hel, masalahnya nggak segampang itu. Seandainya bisa milih dari awal, saya nggak bakal milih dia.

Kadang saya juga mikir. Apa sih bagusnya dia?

Buat apa nungguin dia ol ym sampe tengah malem? Toh dia nggak ol.
Kalaupun ol dia pasti lagi chatting sama ceweknya.
Kalaupun dia chatting sama saya juga pembicaraanya geje (walaupun saya tetep bahagiaaaa setelahnya).

Buat apa saya dulu nyimpen sms nya yang gak penting sekalipun dan ngitungin ada berapa namanya di inbox saya -,-

Buat apa saya naksir dia? Padahal dia jelas-jelas sudah taken.

Heran deh, ganteng juga enggak. Pinter lumayan sih, tapi banyak yang lebih pinter.

Gara-gara dia, blog yang isinya sampah ini jadi semakin 'sampah'. Maaf ya buat yang baca.

Seandainya saya bisa ngapa-ngapain dia seenak udel, bakal saya tonjok hidungnya sampe pesek. Biar kapok.

Tidak ada komentar: