Selasa, 21 Desember 2010

Hot Like Chili





Hari ini cerealnya menyedihkan. Volinya kalah juga, kayak futsal sama basket. Tapi voli ini dramatis banget, asli.

Dimulai dari kericuhan di babak kedua. Berhubung saya kurang paham sama peraturan voli, saya memilih bungkam dan tidak ikut campur (padahal aslinya takut, caria aman, biasa).

Well, pokoknya jadi ada babak tambahan dan biar wasitnya nggak menderita tekanan batin dan mental akibat dipisuhi anak-anak kelas saya, akhirnya wasit diganti. Coba tebak siapa yang jadi wasit? Bagus Septiardy, mantan ketua OSIS.

"Lek ngene yo aman. Wasite sing duwe sekolah rek" Saya mendengar ada yang bilang begitu dan ngakak setelahnya.

Detik-detik kedramatisan dimulai. Awalnya kelas saya tertinggal. 13-7 untuk pihak lawan. Saya sudah agak pesimis, apalagi tangannya nadhia (ketua ekskul voli yang ndewo abis itu)tiba-tiba sakit.

*suasana : hening, sedih, mulai putus asa*
*hening*
*klimaks : batara meraung*

"GRAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH"

Semua kaget. Nggak tau apa motif dibalik raungannya batara ini.

Lama, saya baru sadar kalau ini untuk menyemangati tim. Saya dan cinto, juga mulai terbakar semangatnya sebagai suporter. Apalagi dengan adanya emil di belakang saya, kekuatan untuk berteriak serasa muncul entah darimana #lebay

Nggak tau karena teriakan suporter atau raungan batara, kelas saya bisa mengejar ketinggalan! Lima belas sama! Kurang dramatis apa coba??

Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak pada kami, jadinya kalah deh. Tapi kita kalah terhormat kok, teman-teman :)

Bangga deh punya kelas yang hebat olahraga kayak gini :)

Oke, setelah pertandingan voli, saya bersama sarah, adel, mbreta, revy, dina, tika, dan adeknya revy cabut ke Surabaya Plaza Hotel. Mau ngapain?

MAKAN NASI GORENG ******

Huwenyaaaak :9 :9 :9

Apalagi sarah dan saya sepakat untuk pesan yang ekstra cabe. Dan kami pesan DUA porsi untuk delapan orang.

Memang pedasnya super.

Hasilnya? Perut saya tidak panas ataupun jadi diare. Tapi jadi... tambah gemuk .___.

Buat yang nggak suka pedes, dipaksa dums. Kan cabe itu mengandung vitamin C yang lebih banyak daripada jeruk :3

Tidak ada komentar: