Rabu, 22 Desember 2010

Selesai

Well, sayapnya mulai mengecil. Saya turun pelan-pelan.
Dan bruk, saya jatuh.
Jatuh jauuuuuh ke perut bumi. Terus terpental ke atas. Jauuuuuuh juga sampai berayun ayun di sabit bulan.

Karena saya sudah sangat mengantuk dan harus tidur demi menjaga kecantikan alami saya, saya melompat lompat melalui awan.
Lalu hup!
Masuk lewat jendela kamar, berselimut, lalu lelap.

Sebelum dibawa mimpi, saya mau bilang. Tanpa sayap kita masih bisa ke atas dunia lho. Apalagi sekedar mengelilinginya.

Bisa lompat (hey, apa guna trampolin?)
Bisa naik pesawat (kita sudah berteman baik sama teknologi, ingat?)
Bisa juga naik sepeda, mobil, taksi, motor, bemo, bajaj, bahkan lari dan jalan kaki sekalipun.

Maksud saya, kita bisa selalu bahagia asal kita mau berusaha untuk bahagia dan berpikir kita pasti bahagia.

Jadi, sudah malam. Sleeping beauty harus tidur. Selamat malam.

Secara logika mungkin semua hal yang saya tulis ini impossible. Tapi impossible is nothing. And for me, everything is possible #tegas #mantap #optimid

Tidak ada komentar: