Sabtu, 25 Desember 2010

Ngakak Bentar

Akhir akhir ini, saya kecanduan begadang. Berhubung dalam suasana liburan dan ada modem punya papa.

Jadi ya gini deh, ngeblog terus. YM an sampe pagi.

Soal YM ini, saya punya cerita asyik. Bikin saya ngakak tengah malam. Random sekali karena diiringi suara ngorok papa yang ketiduran di kursi depan TV XD

Suatu malam, saya yang semenjak liburan bermutasi jadi ANGGUNA (anak nganggur nasional), ym-an sama adel (yang gak kalah nganggur).
Kami ngobrol ngalor ngidul. Mulai yang jayus geje sampai soal (pastinya) yang unyu unyu :3

Nah, karena semakin malam kami semakin galau, akhirnya gudel nyuruh saya nge-add YM cowok yang lagi dia taksir. Tanpa berpikir lama, saya menuruti maunya.

Bahkan, karena sudah lewat tengah malam dan mungkin ada setan yang nempel di jari saya, saya memenuhi permintaannya adel buat nyapa cowok itu. Sebut saya nama aslinya Agus *ngakak gulung-gulung*

nikita_cece : halo

oni.syahrial : halo

nikita_cece : ini siapa? (padahal saya yang nge-add)

oni.syahrial : oni

nikita_cece : oni?

oni.syahrial : iya

Perbincangan itu saya copy ke adel untuk dibaca. Emot ROFL bermunculan. Padahal saya dan adel tahu jelas bahwa namanya Agus, bukan Oni. Lama setelahnya, akhirnya Si Agus ngaku.

oni.syahrial : oni itu samaran

oni.syahrial : aku Agus, kelas 12-x

nikita_cece : Agus itu yang mana ya? --a

oni syahrial : :-s

Kapok deh, biar Agus nggak sok eksis. Terus dia bilang ke saya kalo dia striker kelasnya waktu futsal *ROFL*

Besoknya, adel yang udah terikat perjanjian dengan saya, nyapa Si Agus. Dia pura-pura nggak tau juga siapa Agus.

Dengan cara sama atau analog dengan saya, lagi-lagi Agus bilang namanya Oni. Dan lagi-lagi, setelah dia membuka jati dirinya, dia bilang ke adel kalo dia striker futsal kelasnya lagi x)

Kesimpulan yang saya tarik, Agus alias Oni ini bangga sekali akan prestasinya di lapangan futsal *senyum garing sampe gigi kering*

Buat Gudel, berjuanglah demi Mas Oni! Saya mendukungmu!
\o/

*salam metal*
ngooook =OO=

Tidak ada komentar: