Jumat, 10 Desember 2010

Bunga Bunga

Nggak tau nih, pada janjian apa gimana. Teman-teman saya sepertinya hatinya lagi dipenuhi bunga bunga kecil (atau besar?)

Mulai dari hela, yang katanya udah gak nganu lagi, tapi postingan blognya yang paling baru sama sekali gak relevan. Keren gitu sawangane, kenangan sama mas-yang matanya-gak nahan terbentuk karena fisika. Ceileh banget deh kamu hel(l) :b

Eba, biasanya gak pernah ada baunya soal lope lope. Bayangin gimana shocknya saya pas dia bilang si super-man yang suka pake kaos daleman itu ganteng. Oke eb,dia emang gak jelek, selama kaos daleman merah atau item gak mecungul dari balik seragamnya.

Yang paling mbulet ya bibo, gak usah diceritain di sini kali ya. Perbedaan fundamental ini wes ribet, ditambah nyeret eba juga. Ah, gak ikutan deh sama masalah mbulet-mbuletnya. Aku ikutan nggosipnya aja. Yang jelas meskipun banyak halang rintangan, bibonya tetep dalam suasana berbunga juga kan?

Belum lagi kimba yang belum ngasih tau siapa mas jombang. Kan aku pengen tau suami idaman itu kayak gimana, haha. Oiya, kimba pilih mas jombang apa mas surabaya yang habis ngapelin dia ya? :>

Tuh kan, semuanya lagi merah muda hatinya. Nah saya? Kok kayaknya akhir2 ini jadi jarang mikir yang aneh2 ya? Apa karena saya konsen belajar buat UAS #boongbanget ?

Besok lusa saya ulang tahun lo btw. Dengan berat hati saya menyatakan bahwa saya emang sudah tua. Delapanbelas tahun, tua, hiks.

Pengennya nih, ada cowok ganteng yang pinter dan motornya bagus (mbayangin emil) dateng ke rumah terus nyanyi bawa gitar. Wakakak, ngayal banget. Eh, nggak jadi deh, ngeri mbayangin emil nyanyi di depan pager. Ntar tetanggaku protes semua kan kasian mamaku #oposeh #ngelantur #udahtuasih

Mohon dimaklumi ya, pra ultah nih, sindrom menuju kedewasaan (atau hari tua?) kali ya --a

2 komentar:

kaiya mengatakan...

mbakcek... kalo dibaca emil emang nggapapa ya? .___.'

any riaya mengatakan...

hahah aku baru baca komennya vivin yang ini :))