Jumat, 24 Desember 2010

Rapotan

Rapotan. Banyak teman saya yang deg-degan. Saya, seperti biasa, sangat santai dan nggak terlalu berapa nilai yang bakal muncul di rapot. Padahal seharusnya saya cemas, kan rapot semester lima ini dipake buat PMDK Prestsi UNAIR -,-

Yuk lanjut, papa telat sampe sekolah saya. Karena harus ngambil rapotnya oda (adek saya yang besar) di SMAN 20 dulu. Dan fyi, dia ranking dua di kelas. Lha saya? paling sepuluh besar aja gak masuk ._.

Begitu sampe sekolah, ternyata masih rame. Padahal papa udah telat banget bangetan. Fuh, ternyata cuma ketinggalan rapatnya doang.

Sekelebat, saya lihat zing dan mamanya. Hihihi, mamanya cantik. Chic gitu deh gayanya :3
Halo tante *melambai* *sksd*

Kembali ke topik utama, begitu papa keluar kelas saya langsung ngintipin nilai di buku biru jelek itu.

Semuanya di atas delapan puluh. Ini jelas suatu kebohongan yang picik.

Padahal saya remidi 3. Penjaskes, Matematika dan Fisika. Ini rapot palsu *picing mata*

Ya sudahlah, saya alhamdulillah aja. Kalo saya marah terus protes sih namanya kebangetan. Ibaratnya kayak dikasih burger tapi ngamuk minta dikasih tahi ayam.

Sesampainya di mobil, papa saya membandingkan buku rapot saya dan oda.

Punya saya : sudah lepas dari sampulnya (mudo, gak pake baju), ada selembar kertas jelek banget buat nulis nilai mulok, pake tulisan tangan (mana gak bagus lagi tulisannya)

Sedangkan punya adek saya : rapi jali, isinya lembaran mika buat masukin kertas berisi laporan nilai yang ditulis komputer.

Jadi miris deh, memang sekolah saya jauh lebih bagus dan terkenal daripada sekolah adek, tapi buku rapotnya? Er, silahkan kalian nilai dan bandingkan sendiri .___.

Tidak ada komentar: