Senin, 13 Desember 2010

Ya, Akhirnya Saya 18 Tahun Juga

Well, sebelumnya saya mau bilang (meskipun telat)

HAPPY BIRTHDAY TO MEEEE :DDD

Semoga saya yang udah cantik ini tambah cantik

Semoga badan saya yang sudah oke kayak model ini semakin langsing

Semoga otak saya yang dasarnya cerdas ini semakin cerdas

Semoga makin disayang papa mama adek adek :>


Semoga bisa Dimudahkan masuk PTN yang terbaik buat saya

Semoga teman teman saya gak sirik liat saya . Udah cantik, pinter, baik, gak sombong lagi :3

Oiya, tadi saya dapet kado lo dari eba hela bibo kimba ^^
Jam tangan sama kue tart coklat. Makacih ya cheman cheman, sini tak cium dulu :*

Dinyanyiin juga sama anak anak matrix yang dikoordinir nadhia. Sini tak ciumi juga :*

anyway, meskipun saya sudah tambah tua nih, tapi jiwa dan wajahnya tetap awet muda dong :p

nb: Zing yang saya harapkan kadonya, bahkan nggak ngucapin selamat. Yah, nasib saya deh -_-

1 komentar:

Nadhimon mengatakan...

cium cium mmmmmaaahhh : *****
Happy Birthday mbak che :D
tak tunggu bancakan masuk unair komunikasi yaaaa