Jumat, 24 Desember 2010

Mama di Kamar Mandi

Suatu hari, saya bersama papa dan adek adek lagi ngumpul di depan TV. Hening kan, namanya juga nonton TV. Mama lagi mandi.

*terdengar bunyi senandung dari kamar mandi*

Papa : Merhatiin nggak, mama kalo lagi di kamar mandi pasti nyanyi lagu yang aneh-aneh

Oda : Iya bener! Kapan itu aku pernah denger nyanyi lagu Gugur Bunga :/

Aku : *nguakak sampe bogang*

Papa : Padahal kan katanya mama suka geisha sama kotak kan, tapi yang dinyanyiin mesti lagunya nggak wajar

Aku : iya pek, nggak wajar banget ada orang nyanyi di kamar mandi pake lagu gugur bunga *ngakak*

Mama : *masih bersenandung*

Kami semua mencoba menebak nebak lagu apakah gerangan yang lagi disenandungkan mama saya. Tapi nggak satu pun yang bisa. Nggak ada yang tau, nadanya abstrak, apalagi ketutupan suara gericik air juga kan.

Akhirnya, daripada ribet, diputuskan nunggu mama selesai mandi dan bertanya langsung. Lebih praktis dan efisien.

*mama keluar dari kamar mandi, pake daster, wajah inosen*

Aku : Mah, tadi di kamar mandi nyanyi apa?

Mama : *inosen* *polos* lagu Berita Kepada Kawan

*ROFL sampe bogang*

Aku : Lagu apaaaa itu maaaaa XDDD

Mama : lho, lagunya ebiet g. ade yo, terkenal lho.


Ya, mama saya memang punya selera yang aneh soal musik. Terutama dalam memilih lagu di kamar mandi. Tapi namanya selera orang, dimana mana selera orang itu beda, iya kan? x) *ngempet ngguyu*

Tidak ada komentar: