Selasa, 21 Desember 2010

Semakin Malam

Semakin malam saya semakin random dan galau. Semakin labil juga.

Ayo minggir dong, yang nggak perlu dipikirin ini lho, ayo minggir.
Jangan buat saya merasa in between dong. Ceria dan berbunga bunga tapi tahu ini tidak akan bertahan lama.

Ya mesti gini kan, ceria sesaat. Bahagia sesaat.

Seharusnya sayap kecil di punggung saya ini berhenti tumbuh saja. Toh cuma bisa dipake terbang beberapa menit doang. Dapetnya juga cuma setinggi beberapa meter. Nggak pernah sampe puncak gunung. Jangankan gunung, tiang listrik aja nggak nyampe. Eh, tapi nggak mau juga sih sampe ke tiang listrik, ntar kesetrum dong :B

Jadi, sayap saya ini intinya cuma bikin saya berat. Berat badan saya yang harusnya ideal ini jadi kelebihan gara-gara sayap menyusahkan itu.

Tapi kalo nggak bersayap juga bete kan?
Nggak bisa melayang meskipun cuma bentar.

Terus enaknya gimana hayo?

Potong sayap terus nggak bisa terbang sama sekali,
atau
Memelihara sayap terus berharap sayapnya bakal tumbuh besar dan bisa terbang keliling dunia?

Hayo pilih yang mana?

Tidak ada komentar: